Oleh: kopi Air Hujan | 15 April 2010

Tips Menghilangkan Bosan, Marah, Kecewa

Pada suatu saat anda pasti akan merasakan yang namanya BOSAN, MARAH, dan KECEWA kepada teman, saudara , atau pada pacar atau suami istri anda. Maka dari itu saya berikan TIPS jitu buat anda untuk menghilangkan rasa tersebut.

1. Sediakan selembar kertas dan pulpen, kemudian buatlah tulisan sesuka hati anda.mungkin bisa berbentuk coretan, gambar, atau puisi.

2. Kunyah Permen Karet.seolah-olah benda yang ada dalam mulut tersebut adalah sesuatu atau seseorang yang telah membuat anda marah.

3. Berendam dalam kolam, dan berteriaklah sekencang mungkin banyangkan yang anda marahi itu adalah orang tersebut.

4. Ganti semua posisi kamar atau ruang faforite anda buatalah suasana yang baru dan itu akan membantu anda untuk melupakan amarah anda.

5. Jangan terlalu larut. karena dunia yang anda hadapi tidak hanya satu sisi, masih bnayak sisi lain yang mau menerima anda.seperti imajinasi kita sendiri.

6. Curhat. ini yang paling penting, ceritakan semua keluh kesah anda pada seseorang yang dapat dipercaya dan mau mendengar semua cerita anda. Sehingga bebandalam hati anda sedikit berkurang.


Responses

  1. bagai mana pun cra nya .. sudah q .. lakukan .. tp dia msh aja nyakitin q ..,, dan buat q marah .. ,,
    apa lge yg mo aku lakuin ..
    apa yg hrss perbuat ..

    • hehm,,,, aq jga gtu rasanya ckt bgt and smpek krang aq gag bsa nglangin rsa kcewaQ nie,,,,

  2. memang banyak yang mengecewakan ….

  3. emang paling enak tuh curhat lega banget dehh

  4. qu sichg ngrsa ttp,,
    tp lmyn sch tipzz.na…!!
    thnkz eaa..
    (*_*)ckckck

  5. mohon maaf tips yang anda berikan kurang efektif

  6. […] SUMBER: Klik Disini […]

  7. Memang yg bikin lega sich curhat tp curhat ma lain jenis, malah bisa bikin masalah baru krn memicu timbulnya selingkuh

  8. udah berusaha ngomong n curhat juga gag berubah… tetep gag bisa kompak n gag bisa ngilangin bosen

  9. Ya ,, aq jga,, gk nyangka aja 3thun breng gak bs buat dia jujur n setia,, mahyar juliansayah cow terjahat yg pernah q kenal

  10. q sudah terlalu kecewa dengan skp n tingkah suami q…
    q jg bingung dengan apa yang harus q lakukan…..

  11. Emang paling enak berendam dia air santai ajah

  12. aq org yg gampang bgt marah,tp aq ga bsa klo mesti curhat ma org,coz aq org yg tertutup jd ap yg hrs aq lakukan????????????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: